ハリスBlog

Belajar mendengar, melihat & menulis

January 1, 2009

Untukmu Palestina

Beberapa hari terakhir ini, kita disuguhi aksi keji nan biadab yang dilakukan zionis Israel yang terus memborbadir wilayah Gaza di palestina. 360-an syahid dan ribuan terluka, kebanyakan anak-anak dan wanita. Siang dan malam zionis menggempur Gaza, tidak peduli apakah itu fasilitas militer ataukah fasilitas umum. Bahkan sekolah, mesjid dan rumah sakit pun jadi sasaran, dalihnya hanya satu yakni mengejar pejuang-pejuang Hamas. Akibatnya, Gaza bagaikan neraka dunia.

Ironisnya, dunia arab, bangsa yang paling dekat dengan palestina mengeluarkan acting ‘pura-pura’ tidak tahu. Rezim Arab yang ‘berselingkuh’ dengan Amerika nyata-nyata membiarkan pembantaian ini berlangsung di depan mata mereka. Mereka tak berdaya dan pura-pura tak berdaya.

Rezim dunia merespon kejadian walau dengan sangat lambat. Dewan keamanan PBB baru bersidang hari ini (1/1/2009), padahal ratusan korban telah berjatuhan. Bandingkan dengan invasi yang dilakukan Irak kepada Kuwait, mereka langsung menjatuhkan sangsi secepatnya. Maka jangan harapkan dewan keamanan PBB yang cenderung membela kepentingan Amerika dan sekutunya.

Harapan tergantung dari umat islam sendiri, sekarang saatnya muslim sedunia bersatu. Melepaskan semua perbedaan, kepentingan, bergandengan tangan membantu saudara yang tengah menderita.

“Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh. Jika salah satu anggotanya merasakan sakit maka seluruh tubuh turut merasakannya dengan berjaga dan merasakan demam.” (Muslim)

Palestina sedang menderita, sungguh kami di sini merasakan kepedihan yang sama. Bergetar hati ini menyaksikan serangan roket-roket zionis Israel menghancurkan Gaza dan membantai warga palestina. Geram dan sedih bercampur aduk, doa lirihku untuk kalian yang syahid dan yang terluka. Ya Allah..tabahkanlah hati-hati kami.


Nb: "Hidayatullah.com Peduli Palestina". No Rek. BCA: 822 0279422 CP Redaksi 081-357342242

Labels:

17 Comments:

Blogger else said...

duhhhhhhh, geram aq melihat kekejian israel...
yuk rapatkan barisan , bantu saudara kita
semoga cpt berakhir penderitaan saudaraku di palestina, amin

January 21, 2009 at 9:43 AM  
Anonymous gus said...

aku specless Kang liat genosida yang bgitu kejam. tapi petinggi PBB tak banyak berbuat...

January 21, 2009 at 5:09 PM  
Anonymous Noer said...

qu jg sebel ma israel....huh sampai kpnpun tiada maap bagimu x(

January 28, 2009 at 12:18 PM  
Anonymous FaLLa said...

saya penah baca buku tentang ramalan imam mahdi, menurut saya nanti ujung2nya negara palestinalah yang bakal jadi aktor utama di akhir zaman..

kang sama mampir lagi..
heheh

btw link saya udah pindah loh
sekarang saya udah ganti ke www.achfall.web.id
tolong linknya kang ganti yah yang di blogroll itu..
makasiiiii

February 1, 2009 at 1:40 AM  
Anonymous Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

hiks, kapan ya ini bisa berakhir :(

February 5, 2009 at 3:05 AM  
Blogger KartoloCyber said...

Israel adalh musuh dunia...
kartolocyber dengan jelas menolak segala upaya yang dilancarkan para zionis.

March 2, 2009 at 12:01 PM  
Blogger Cece™ said...

nocoment

March 4, 2009 at 3:46 AM  
Anonymous Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

Kejadian ini harusnya membuka mata kaum Muslim untuk bersatu terlebih lagi kembali kepada Al Quran dan Sunnah dan harus berpendidikan agar dapat bersaing dengan musuh2x Islam.

April 24, 2009 at 11:10 PM  
Anonymous Wisata Seo Sadau said...

Bener tuh, harapan tergantung dari umat Muslim itu sendiri

May 7, 2009 at 2:15 AM  
Anonymous Wisata Sadau said...

damai aja deh buat seluruh makhluk di bumi ini b-(

June 18, 2009 at 10:31 AM  
Blogger Zuse said...

Hidup Palestina,Matilah ISrael.8-}

www.beritanyata.blogspot.com
From perjuang Palestina :D

August 14, 2009 at 3:07 PM  
Blogger Elsa said...

israel memang TERKUTUK!!!!

September 30, 2009 at 1:08 PM  
Anonymous answering services said...

Bener tuh, harapan tergantung dari umat Muslim itu sendiri

January 16, 2010 at 3:31 AM  
Anonymous dog toy said...

This is a great blog post. . It's really nice and
informative post. Thanks so much.

March 20, 2010 at 1:15 AM  
Blogger Abu sigly Ahlussunnah waljamaah said...

israel musuh yang nyata boikot israel semoga indonesia mnjadi bangsa yg beriman dan taat agama islam terimakasih infonya nih salam sukses sob
pesawat tempur tercanggih
jam tangan terbaik
batu badar emas dan khasiatnya
batu bacan obi asli
resep kue cubit green tea
resep martabak mesir

August 15, 2015 at 9:41 AM  
Blogger Vera Aulia said...

Israel Bangsat ??

Jangan Lupa Blogwalking Gan

Resep Ayam Resep Bolu Resep Kue Resep Kue Basah Resep Kue Kering Resep Masakan Resep Nasi Resep Puding Resep Sayur Resep Sop Resep Soto Resep Ikan

September 9, 2015 at 5:29 PM  
Blogger Mayda DE Elda said...

Israel Biadab kali kelakuannya ??

Cara Menumbuhkan Rambut Botak Cara Menumbuhkan Rambut Cara Agar Rambut Cepat Panjang Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Cara Meluruskan Rambut Keriting Cara Meluruskan Rambut Cara Mengatasi Jerawat dan Bekasnya Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami Cara Memutihkan Badan Cara Memutihkan Ketiak Cara Memutihkan Wajah Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Cara Menghilangkan Jerawat Batu Cara Menghilangkan Sakit Kepala Cara Menghilangkan Panu

September 9, 2015 at 6:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home