ハリスBlog

Belajar mendengar, melihat & menulis

October 4, 2009

Mengundang Miyabi = Mengundang Azab?

Untuk kesekian kalinya, negeri dengan penduduk muslim terbesar di jagat ini hendak "bertingkah" lagi, mereka lebih memilih diam & bahkan (diam-diam) mendukung ketika segelintir orang yang jiwanya rusak hendak mengundang artis porno jepang untuk bermain film komedi di indonesia.

Apa urgensi mengundang Miyabi? apakah dia artis komedi? Tentu saja bukan, dia adalah artis porno terkenal jepang, peringkat 9 JAV idol. Dia tidak bisa berakting kecuali urusan tempat tidur. Lalu mengapa pula film komedi? Mungkin karena film komedi Indonesia saat ini, tidak jauh dari urusan dada, paha dan tempat tidur, maka mereka berupaya mendatangkan Miyabi yang merupakan artis porno terkenal -tentunya dengan iming-iming biaya yang tidak sedikit jumlahnya- agar meraup keuntungan semata.

Lalu mengapa ada saja orang yang mendukungnya? Sebabnya bisa macam-macam, mungkin jika dia laki-laki, orang ini sangat memendam hasrat, berangan-angan dan bercita-cita, anak perempuannya atau istrinya bisa seperti miyabi, Dan jika orang yang mendukung kedatangan Miyabi ini adalah perempuan, karena di dalam dadanya ada hasrat menggebu ingin hidup bergelimang harta, seperti yang dijalani Miyabi saat ini.

Mengapa negeri dengan penduduk muslim terbesar sejagat raya ini gemar bermaksiat secara jemaah? Mengapa negeri ini beramai-ramai berani “menantang” Allah?

Entahlah..mungkin negeri ini memang sengaja mengundang adzab Allah, kita ingin Allah murka kepada kita dan menimpakan bencana lainnya. Padahal belum kering air mata para korban bencana di sumatera, belum kering pula darah yang tumpah di bumi yang terbelah itu, belum pula sembuh luka di hati para korban yang ditinggalkan kerabat tercintanya, bahkan masih banyak korban bencana yang belum dapat dikuburkan dengan layak karena masih terperangkap di reruntuhan bangunan. Lalu..Kita hendak “bertingkah” lagi, kemanakah perginya akal dan nurani ini?

Rasulullah SAW bersabda: "Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri, maka penduduk negeri itu telah menghalalkan turunnya azab Allah atas mereka sendiri". (HR Thabrani dan Al Hakim).

Labels:

31 Comments:

Anonymous Belajar Affiliate said...

Nauzubillah minzalik... Semoga Allah memberikan hidayahNya kepada mereka.
Mari Mengembalikan Jati Diri Bangsa

October 7, 2009 at 11:32 PM  
Anonymous aulia said...

nice posting..

October 22, 2009 at 2:35 PM  
Anonymous NY Lock and Key Replacement said...

Great Stuff, i will continue to read

November 4, 2009 at 6:00 AM  
Anonymous Sembilan Pustakas said...

Itulah sedikit usaha, untuk sedikit demi sedikit menyusupkan "nilai" yang tidak seharusnya bisa masuk ke Indonesia. Coba saja yang sekali ini di ijinkan, mungkin saja lain kali akan kembali kesini, dengan tema film yang biasa di perankannya... NaudzubiLLAHi mindzalik

November 12, 2009 at 12:27 PM  
Anonymous Baju said...

Produsernya cuma ngarepin reeki nomplok aja... untuk ngga jadi....

December 9, 2009 at 10:12 PM  
Anonymous solarcell said...

itu memang trik marketing. biar laku!

January 19, 2010 at 9:45 AM  
Anonymous digest gold said...

wah..masih harus belajar banyak nih..

May 8, 2010 at 6:31 PM  
Anonymous car lover said...

setuju banget gan..
miyabi go to hell aja.. hahaha..
:)]

May 18, 2010 at 12:31 PM  
Anonymous setiawan said...

saya senang sekali ada orang seperti mas haris yang mengingatkan soal hal ini. banyak orang di sekitar kita yang kurang peka akan hal-hal ini. mereka yang menolak, justru dibilang munafik dsb. saya sndiri laki2 normal, dan ada perasaan senang juga sewaktu melihat hal-hal yang semacam itu, namun jauh di dalam hati, saya selalu mengakui bahwa melihat hal-hal yang tidak baik semacam itu adalah salah dan tidak sharusnya merasa baik2 dan biasa2 saja. apalagi sampai di ekspose ke publik.

May 31, 2010 at 9:16 AM  
Anonymous buku Near Death Experiences said...

saya setuju gan kalo mengundang Miyabi sama dengan mengundang azab.

salam kenal :)

August 23, 2010 at 11:25 AM  
Anonymous Belajar Forex said...

Kapan majunya film Indonesia kalau yang dikejar duit melulu. Suka nyari popularitas, yang penting duit ngumpul gak perduli moral turun. x(

August 26, 2010 at 8:43 PM  
Anonymous hasan said...

smoga Tuhan memberkati mereka,.

September 23, 2010 at 5:32 PM  
Anonymous inspirasimu said...

semua itu soal duit..

December 6, 2010 at 11:24 AM  
Anonymous informasi seminar said...

serem juga ya melihat neferi kita ini menjadi seperti ini, hanya urusan dunia saja yang mereka cari, jangan salahkan bila kelak anak generasi kita bertingkah layaknya binatang ..

March 3, 2011 at 10:20 AM  
Anonymous obat herbal penyakit HIV/aids said...

hanya uang,uang,uang saja yang dipikiran mereka,,,ingat dong saudara saudara kita yang terkena musibah,,,harusnya kita membantu mereka untuk bisa tetep bertahan hidup,,,

March 31, 2011 at 10:50 AM  
Anonymous obat herbal penyakit migrain said...

makasih dah berbagi info yang keren menarik dan tentunya pembelajaran bagi yang membutuhkannya,,,sukses slalu dan ditunggu kunjung baliknya,,,

March 31, 2011 at 10:57 AM  
Anonymous obat herbal tumor rahang said...

mengundang miyabi=mengundang azab sangat setuju,,moga negara kita bisa terhindar dari pornografi,,makasih ,,

April 28, 2011 at 3:05 PM  
Anonymous obat tradisional radang paru paru said...

moga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian kejadian yang terjadi ahir ahir ini,,,musibah terjadi,,dan moga mereka yang hanya mau hidup senang dan mementingkan dirinya sendiri bisa sadar dan bertaubat,,makasih,,

April 28, 2011 at 3:11 PM  
Anonymous Rattan Furniture said...

susah kalo gini sih... jangankan azab gara2 miyabi..., gara2 para koruptor ja kita minta nambah... buktinya makin banyak ja koruptor yang ada di Indonesia.. Indah banget...... Ntar klo dah dijungkirbalikkan..., baru tobat tuh....

June 11, 2011 at 7:41 PM  
Anonymous Cara Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami said...

waaahh,bener nihhhh,,,,mengunadang miyabi sama aja mengundang azab,,saya juga tidak setuju dengan itu,,,

October 30, 2011 at 9:30 AM  
Anonymous adsloko said...

Benar!!!!! SAYA DUKUNG MAS HARIS INI!!!! Lanjutkan perjuangan.....

Salam Kenal dan Kompak Selalu Sob<<>>
http://adsloko.blogspot.com

November 1, 2011 at 6:56 PM  
Anonymous buyung said...

wah bagus banget ni artikelnya, makasih bnyak buat infonya, jngan lupa buat kunjungan balik ke web'ku ya, thx

November 5, 2011 at 7:40 PM  
Anonymous link building service said...

Hello .. I have never seen a smart articles that you created. It really helped me to get back my ideas for writing. I will save this post, for I learn more

February 8, 2012 at 4:12 AM  
Anonymous Sundulbet said...

saya juga kurang setuju, kalau mengundang miyabi sama dengan membuat azab..

salam Admin : Sundulbet.com
www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

February 25, 2014 at 5:26 PM  
Anonymous Gamis Kaos said...

Dapat diambil pelajaran .... Thanks.

October 6, 2014 at 9:38 AM  
Anonymous Tenaga Dalam said...

Astaqfirullah, saya kurang setuju jika miyabi didatangkan ke indonesia. selain mengundang azab dari Alloh juga bisa merusak generasi muda kita. naudhubillahiminzalik

December 8, 2014 at 10:30 AM  
Blogger Anita Tri Ulina said...

Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwarePenyakitObatbusinesKesehatanHot NewsDownload E-bookKhasiat dan ManfaatHidup SehatDokter HerbalPenyakit

May 19, 2015 at 1:10 PM  
Blogger Anita Tri Ulina said...

Link Puasa jadwal imsakiyahjadwal imsakiyah 2015jadwal imsakiyah BandungDownload jadwal imsakiyah jadwal imsakiyah 1436imsakiyah Bandungjadwal Buka Puasajadwal Puasajadwal Puasa Bandungjadwal Puasa 1436jadwal imsakiyahjadwal imsakiyah 2015jadwal imsakiyah BandungDownload jadwal imsakiyah jadwal imsakiyah 1436imsakiyah Bandungjadwal Buka Puasajadwal Puasajadwal Puasa Bandungjadwal Puasa 1436jadwal imsakiyahjadwal imsakiyah 2015jadwal imsakiyah BandungDownload jadwal imsakiyah jadwal imsakiyah 1436imsakiyah Bandungjadwal Buka Puasajadwal Puasajadwal Puasa Bandung

May 19, 2015 at 1:13 PM  
Blogger Abu sigly Ahlussunnah waljamaah said...

semoga indonesia mnjadi bangsa yg beriman dan taat agama islam terimakasih infonya nih salam sukses sob
pesawat tempur tercanggih
jam tangan terbaik
batu badar emas dan khasiatnya
batu bacan obi asli
manfaat buah jagung untuk kesehatan
manfaat buah saho
manfaat mengkudu bagi kesehatan
batu akik kalimaya
resep pancah daging
resep kue cubit green tea
resep martabak mesir

August 15, 2015 at 9:38 AM  
Blogger Mayda DE Elda said...

Infonya Sangat Bermanfaat Untuk Semua Umat Muslim ??


Gambar Mobil Sport Maskulin Para Pencinta Gambar Mobil Besar Gambar Mobil Keren Mobil Keluaran Terbaru 2015 Lowongan Kerja September 2015 Orang Terkaya di Asia Motor Termahal di Dunia Mobil Sport Termahal Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah Orang Tergemuk di Dunia

September 9, 2015 at 6:03 PM  
Blogger Abu sigly Ahlussunnah waljamaah said...

salam sukses sobat,
Tips Mengerti pasangan Anda
Awas mukena bermotif salib
Manfaat buah tin untuk kesehatan
fadhilah membaca surat al-ikhlas
10 macam obat tumbuhan dan khasiatnya
wisata Bali
Meraih Cinta Allah
9 ciri wanita yg Mendatangkan rizki bagi suami
manfaat buah tin
daftar arti nama islami laki-laki terimakasih infonya

October 4, 2015 at 7:38 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home